Berbagai Jenis Stroller Bayi & Tips Membeli Kereta Bayi

Jika Anda mencari kereta dorong bayi, bacalah artikel kereta dorong bayi ini sehingga Anda memahami jenis kereta bayi yang tersedia dan memiliki panduan dalam membantu Anda memutuskan membeli kereta bayi yang mana. Perlengkapan bayi bisa menjadi mahal, terutama jika Anda akhirnya membeli yang salah. Kereta dibuat untuk membuatnya lebih mudah bagi orang tua untuk membawa anak-anak mereka bersama, tetapi jika Anda membeli satu yang tidak sesuai dengan gaya hidup Anda dan tidak sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda mungkin akan lebih stres daripada yang diperlukan.

Jenis Stroller Bayi

Kereta bayi payung. Pegangan kurva hanya ingin payung dan ini adalah salah satu bentuk yang paling dasar dari kereta yang tersedia. Ini kecil, mudah untuk membawa sekitar, dan menggunakan.

Kereta bayi ringan. Ini adalah menengah. Sebuah kursi yang tersedia untuk anak Anda dan dapat memiliki lebih banyak fitur yang semua tergantung pada harga yang Anda bayar untuk itu.

Sistem perjalanan kereta dorong. Jika Anda memiliki bayi yang baru lahir, ini mungkin bermanfaat bagi Anda karena merupakan kereta dorong yang membawa dengan itu kursi mobil untuk bayi. Anda mendapatkan kereta dorong ditambah kursi mobil.

Car seat universal. Ini hanya tersedia dalam bingkai logam mereka. Jika Anda memiliki kursi mobil, Anda dapat klip itu ke ini. Biasanya yang paling cocok merek kursi mobil untuk bayi baru lahir dan bayi.

Kereta bayi multifungsi. Ini adalah kereta yang frame dapat membawa kursi mobil, keranjang, atau bahkan kursi anak. Hal ini fleksibel untuk membawa apa yang Anda butuhkan.

Kereta bayi aktif. Hanya karena si kecil telah tiba tidak berarti bahwa Anda harus menyerah gaya hidup aktif Anda. Ada joging kereta tersedia serta mereka yang cukup tahan lama untuk pergi melalui medan.

Kereta bayi kembar. Jika Anda memiliki anak kembar atau memiliki bayi dan balita, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan salah satu dari ini. Ada sisi oleh kereta samping atau tandem. Dengan cara ini, Anda tidak perlu membawa termuda Anda saat harus menarik atau menjalankan setelah anak sulung Anda.

Tips membeli kereta dorong bayi

Artikel ini akan menyoroti tips ini:

Roda dan Pegangan. Carilah roda yang cocok untuk gaya hidup Anda. Pastikan bahwa mereka memiliki kunci aman pada mereka. Menangani harus nyaman dan jika Anda lebih tinggi dari rata-rata orang, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan satu di mana pegangan yang dapat disesuaikan tingginya.

Fitur Kenyamanan. Seperti yang dinyatakan sebelumnya, kereta diciptakan untuk membuat membawa anak-anak Anda bersama nyaman. Carilah fitur seperti ruang penyimpanan dan fitur tambahan seperti nampan makanan, kanopi, sabuk pengaman aman dan lebih. Sebagai tambahan, sebelum membeli kereta dorong bayi, Anda harus mencoba melipatnya sehingga Anda juga dapat melihat desain yang terbaik bagi Anda.